Laporan Tahunan ini memuat pernyataan kondisi keuangan, hasil operasi, kebijakan, proyeksi, rencana, strategi, serta tujuan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) yang digolongkan sebagai pernyataan ke depan dalam pelaksanaan perundang- undangan yang berlaku, kecuali hal-hal yang bersifat historis.

Pernyataan- pernyataan tersebut memiliki prospek risiko, ketidakpastian, serta dapat mengakibatkan perkembangan aktual secara material berbeda dari yang dilaporkan. Pernyataan-pernyataan prospektif dalam Laporan Tahunan ini dibuat berdasarkan berbagai asumsi mengenai kondisi terkini dan kondisi mendatang serta lingkungan bisnis di mana LMAN menjalankan kegiatan usaha. LMAN tidak menjamin bahwa dokumen-dokumen yang telah dipastikan keabsahannya akan membawa hasil-hasil tertentu sesuai harapan.

Laporan Tahunan ini memuat kata “LMAN” dan “Lembaga” yang didefinisikan sebagai Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) yang menjalankan kegiatan usaha utama dalam bidang pelaksanakan optimalisasi aset negara serta pendanaan lahan infrastruktur Proyek Strategis Nasional. Adakalanya kata “kami” digunakan atas dasar kemudahan untuk menyebut Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN).


  Unduh File Pengumuman