LMAN Raih Silver Winner Dalam SPS Award 2022

Yogyakarta, 29 Maret 2022 – Lembaga Manajemen Aset Negara kembali mencetak prestasi dengan diraihnya penghargaan Silver Winner untuk kategori InHouse Magazine Awards dalam The 13th SPS Award 2022. Penghargaan ini diberikan untuk media komunikasi internal LMAN bertajuk LMANews yang diproduksi dalam bentuk majalah digital dan cetak.

Direktur Utama LMAN Basuki Purwadi mengatakan “Penghargaan ini merupakan tolok ukur kualitas media internal LMAN, sekaligus memicu tim LMAN untuk terus meningkatkan kompetensi dalam memperkuat komunikasi internal melalui berbagai media.”

SPS Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan ers sebagai sebuah apresissi bagi oara penggiat media. Terdapat 4 kategori yang dinilai, yakni Indonesia Print Media Award (IPMA), InHouse Magazine Awards (InMA), Indonesian Student Media Awards, dan Indonesia Young Readers Awards.

Penilaian dilakukan sepanjang kurang lebih tiga bulan dan melibatkan dewan juri dari berbagai kalangan, termasuk dewan pers, jurnalis, akademisi dan praktisi komunikasi.