LMAN Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

 

Jakarta, 12 Juli 2022 - Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) sebagai Badan Layanan Umum (BLU) Kementerian Keuangan, telah memperoleh hasil pemeriksaan audit laporan keuangan dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Opini tersebut diperoleh dari Kantor Akuntan Publik Amir Abadi Jusuf, Aryanto, Mawar & Rekan atas laporan kinerja keuangan tahun 2021 dan menjadi penilaian yang mengevaluasi akuntabilitas serta tata Kelola laporan keuangan LMAN.

Direktur Utama LMAN Basuki Purwadi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang turut memberikan motivasi, pengawasan dan evaluasi agar LMAN dapat terus meningkatkan kinerja secara akuntabel dan kontributif.

Pelaksanaan audit laporan keuangan LMAN sekaligus merupakan implementasi dari Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No. 129 tahun 2020 perihal Pedoman Pengelolaan Badan Layanan Umum yang mengatur kewajiban dan kesediaan BLU untuk diaudit melalui auditor independen guna peningkatan layanan dan tata kelola untuk menghasilkan manfaat bagi masyarakat.