Direktur Utama LMAN Dinobatkan Sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama

 

Pekanbaru, 6 Juli 2022 - Direktur Utama Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) Basuki Purwadi memperoleh penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama kategori Kepala Lembaga yang diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS). Perolehan tersebut didasarkan pada hasil pemantauan pemberitaan media yang dilaksanakan SPS selama periode Mei 2021-Mei 2022.

“Saya mengucap syukur dan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan LMAN, khususnya kepada rekan-rekan media yang senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan baik bersama LMAN”, ujar Basuki Purwadi di sela-sela acara penghargaan yang diselenggarakan di Bumi Lancang Kuning, Riau. Basuki juga mengatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi khususnya bagi LMAN untuk meningkatkan kinerja agar dapat terus berkontribusi bagi masyarakat dan negara.

Penghargaan yang disampaikan bertepatan dengan perayaan HUT SPS ke-76 ini, merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemimpin yang dinilai berhasil menjalin hubungan baik dengan insan pers/media, ditandai dengan coverage pemimpin tersebut di media arus utama. Coverage berupa menyebut, menampilkan atau mendiskusikan tentang brand/korporasi dimaksud di medium digital media arus utama dan dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dan kualitatif.